Kereta Mini disini Dijual dengan Harga Murah Meriah dan Bersahaja


Satibi Toys-Kami adalah produsen dan penyedia segala wahana mainan anak seperti kerea mini fiber, excavator mini, komedi putar gantung, odong-odong, bianglala dan masih banyak lagi. 

Semua produk yang kami produksi dirancang oleh tenaga profesional dan kami menjualnya dengan harga pabrik, karena kami merupakan pusat dari penjual wahana mainana lainnya. 

Tim Produksi kami mengedepankan mutu terbaik dan kepuasa pelanggan sebagai acuan dalam berbisnis. Produk-produk kami juga sudah memenuhi standar operasional penggunaan, jadi kami jamin 100 % aman dan nyaman untuk digunakan.

Kami melayani berbagai pemesanan wahana mainan anak yang tentunya produk-produk kami selalu READY STOCK!!! Kami melayani pemesanan ke seluruh pelosok Indonesia tanpa terkecuali. 

Diantaranya model terbaru , termurah dan terlaris produk Cv Satibi Group

1. Kincir Gerobak, wahana yang satu ini baru-baru ini sangat digemari oleh buah hati-buah hati dan pelaku usaha mainan. formatnya yang unik seperti baling-baling membuat kesan yang menarik.






2. Kereta mini Thomas, kereta mini ini banyak diorder oleh para pelaku usaha. selain wujudnya yang unik seperti kartun di Tv, layar kaca-TV banyak yang buah hati dengan kereta yang satu ini karen tenar animasi kesayangan mereka.





3. Heli Kopter Bahan Fiber Plat, wujudnya yang unik seperti pesawat bentuknya layar kaca-televisi seakan si kecil didalamnya. wahana yang satu ini juga bermimpi dibawa keliling dan no maden.






Silahkan catat!!!
Contact Person WA : 085785644770
Web : Http://pabrikkeretaminimurah.com
Fb : https://www.facebook.com/keretaminimurah/?ref=br_rs

0 komentar:

Posting Komentar